Wow, Tampannya Para Member EXO dalam Pemotretan MCM Spesial Valentine

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang alias hari Valentine, berbagai brand fashion melakukan kampanye spesialnya, salah satunya adalah brand tas mewah MCM yang langsung menggaet sang model, yaitu EXO.
Boy group EXO, yang kini menjadi wajah MCM pu berpartisipasi dalam sebuah pemotretan spesial hari Valentine dan White’s Day, bertajuk ‘XOXO Happy Valentine’s Day’, yang sekaligus menjadi kampanye peluncuran produk barunya.

Image source: MCM Official
Dalam foto-foto individu yang dirilis, sepuluh member EXO terlihat menunjukkan keunikan pesonanya masing-masing, bersama dengan produk baru MCM, seperti backpack, tote bag, dan cross body bag.

Image source: MCM Official
Kesepuluh member EXO juga tampil super tampan dan dandy dengan outfit serba putih, yang membuat warna-warna tas yang dikenakan mereka jadi terlihat lebih menonjol, ditambah dengan ekspresi dan pose playful grup pelantun ‘Overdose’ ini.
Berdasarkan situs resminya, koleksi terbaru dari MCM X EXO Collaboration ini telah mulai diluncurkan dan dijual secara online pada 10 Februari.  Tas mana yang dikenakan member mana yang kamu pilih? Yuk simak keseruan EXO menjalani pemotretannya berikut ini:

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment