Tampil Nyentrik dengan Gaya Rambut Pixel

Bagi Anda yang ingin tampil nyentrik dan ingin menjadi pusat perhatian, gaya rambut futuristik dan unik berikut ini dapat menjadi salah satu inspirasinya.
Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Kamis (12/2/2015), gaya rambut yang dimaksud adalah Xpresionpixel. Gaya rambut tersebut diciptakan oleh para ahli pewarna rambut terkenal asal Spanyol yakni Jose Luis Almendral, Marco Antonio Restrepo dan Kanker Jorge.
Rambut model pixel ini pun sukses mencuri perhatian di media sosial. Tak hanya itu, merek kosmetik ternama yaitu Revlon bahkan telah menggunakan model rambut pixel dalam iklannya pada musim gugur tahun lalu.
Pada dasarnya, tren baru ini merupakan teknik mewarnai rambut dengan model blok sehingga dapat membuat efek pixel yang nyata. Meskipun begitu, para ahli rambut mengklaim bahwa teknik Xpression Pixel merupakan teknik pewarnaan rambut yang cukup rumit. Beberapa ahli rambut bahkan mengatakan bahwa gaya Xpression Pixel membutuhkan tingkat perawatan rambut yang tinggi.
Lebih lanjut, perlu diingat dan dicatat bagi mereka yang memiliki rambut dengan model pixel harus sering melakukan perawatan untuk menjaga warna agar tetap cerah serta pola rambut yang tetap terjaga.
Berikut tampilannya:
Foto: Odditycentral.com
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment