Jadi Ayah Remaja di 'I Heard A Rumor', Lee Joon Lihat Temannya

 

Lee Joon memerankan remaja bernama Han In Sang di "I Heard A Rumor" yang terpaksa jadi ayah karena kehamilan dini. "Aku memerankan Han In Sang dengan keseriusan dan ketulusanku paling dalam," ucapnya di jumpa pers di SBS, Mokdong, Seoul, Senin (23/2).

Mantan member MBLAQ itu pun membeberkan keseriusannya menyiapkan perannya ini. Ia mengaku menggunakan pengalaman temannya sendiri sebagai pendalaman karakter. "Sebenarnya hal seperti ini juga terjadi pada salah satu juniorku," tutur Lee Joon.

"Karena situasinya mirip, kurasa akan bisa memerankan (Han In Sang). Aku memperhatikan dia baik-baik ketika hal itu terjadi padanya. Aku mengingatnya sangat jelas," lanjutnya. "Aku berakting dengan memikirkan bagaimana ekspresi wajah juniorku itu dan apa saja yang ia katakan."

"I Heard A Rumor" ("Heard it Through the Grapevine") menceritakan Han In Sang yang kerepotan setelah pacarnya, Bom (Go Ah Sung), hamil. Dengan karakternya yang canggung, ia harus berurusan dengan keluarga kekasihnya. Serial SBS ini merupakan genre komedi satir tentang kelas atas di Korea yang matre.

Lee Joon mendapat tantangan baru lagi di drama terbarunya, "I Heard A Rumor". Setelah pernah berhasil memerankan psikopat di "Gapdongi" dan chaebol di "Mister Baek", kini ia didapuk sebagai remaja yang menjadi ayah.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment