Pria Pelaku Pedofilia Ini Kepergok Saat Hendak 'Memangsa' Anak yang Dia Incar

Roger Lee saat terpergok sedang menanti korbannya oleh kelompok warga Dark Justice di sebuah dermaga di Newcastle.
Kejahatan seksual tampaknya kian marak terjadi di Inggris. Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah kasus kejahatan seksual oleh pelaku pedofilia telah memenuhi daftar pengadilan di sejumlah kota besar di Inggris.

Warga Inggris yang sudah semakin muak dengan para pelaku pedofilia yang masih berkeliaran di lingkungan sekitar pun kompak melakukan aksi jebakan bagi mereka. Seperti yang terjadi pada Roger Lee (45). Pelaku pedofilia ini tertangkap basah saat akan bertemu calon korbannya .

Suatu hari, Roger melancarkan aksi dengan chatting bersama calon korbannya, seorang gadis usia 14 tahun, melalui internet. Roger lalu menempuh perjalanan sejauh 300 mil dari kota tempat tinggalnya di Wiltshire menuju Newcastle untuk bertemu gadis itu. Pria berkacamata ini sudah membayangkan akan berhubungan seksual dengan remaja itu.

Sesampainya di Newcastle, Roger segera menuju sebuah dermaga di Millenium Bridge, tempat pertemuan yang telah disepakatinya dengan si gadis. Namun yang ia temui di sana bukan gadis tersebut, melainkan sekelompok orang yang menamakan diri “Dark Justice”.

Saat itu, Roger tak tahu bahwa dirinya telah dijebak sekelompok warga. Setelah kelompok ini memergoki Roger sedang menanti calon korbannya, pria berkacamata it langsung difoto dan diringkus. Roger sempat ingin melarikan diri, bahkan mengancam akan bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke bawah jembatan. Namun akhirnya kelompok warga tersebut berhasil mencegahnya dan menghubungi polisi.

Akhir pekan lalu Roger pun diadili di Newcastle Crown Court. Saat sidang berlangsung, Jaksa Tim Gittin memaparkan kepada hakim bagaimana cara warga mengatur profil diri mereka di situs chatting Badoodengan berpura-pura menjadi gadis 14 tahun untuk menjebak Roger, dan pelaku pedofilia lain.

Roger sendiri menggunakan nama akun ForHire saat beraksi di internet. Ketika merasa sudah menemukan calon korban potensialnya beberapa kali, Roger mulai berani mengobrol secara terbuka kepada calon korbannya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment