Ada Apa Dengan Kancing Jas Jokowi Saat Bertemu dengan Sultan Brunei Bikin Heboh Dunia Maya!

Menjadi orang nomor satu di Tanah Air tercinta ini pastinya selalu menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Presiden Jokowi semenjak menjadi Presiden ia selalu menjadi pusat perhatian semua masyarakat Indonesia.
Mulai dari cara ia memutuskan sesuatu, dan sampai cara berpakaiannya juga diperhatian oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya dalam foto Jokowi bersama dengan Sultan Hassanal Bolkiah saat mengunjungi negeri jiran, Brunei.
Dalam foto yang tersebar di media sosial tersebut,  berhasil mendapatkan perhatian dari banyak pengguna media sosial. Namun, ada yang memberi komentar yang tak sedap kepada Jokowi.
Seperti dilansir Sebarkanlah.com, bloger di Kompasiana, Rahmad Agus Koto menuliskan pendapatnya mengenai foto Jokowi tersebut. Menurutnya penampilan Jokowi tidak rapi dan semraut, sehingga tidak enak di lihat.
Aihh… kok bisa ya Jokowi tidak menyadari penampilannya yang cukup memalukan itu? Bertambah heran lagi mengapa istrinya, petugas wardrobekepresidenan dan orang-orang di sekitarnya tidak mengingatkan kancing pakaian Jokowi yang terlihat jelas begitu, terkesan urakan,” kata dia.
Tapi, ada juga yang membela pakaian Jokowi. Bloger yang bernama Gunawan ini memberi dukungan pada Jokowi.
Untuk jas berkancing 2, maka etikanya hanya kancing atas yang dikancingkan. Sedangkan untuk jas berkancing 3, kancing atas optional (bisa buka atau ditutup), kancing ke dua harus ditutup dan kancing paling bawah harus tetap terbuka. Itulah etikanya dalam mengancingkan jas jadi gak sembarangan kancing loh,” tulis Gunawan.
TOPSHOTS-RUSSIA-G20-SUMMIT
Menurut penjual Jas, jas yang digunakan oleh Jokowi tersebut memang sudah benar jika mengikuti orang-orang di luar negeri. Mereka selalu melihat  dan menilai bagaimana seorang pejabat  berpakaian.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment