Wah, 2 CD Misterius The Beatles Muncul di Kanada

Dua CD yang berisi materi awal the Beatles yang tidak diproduksi oleh Universal Music Group baru-baru ini muncul di Walmarts, Kanada.

Kedua CD tersebut berjudul "Love Me Do" dan "Can't Buy Me Love," berisi lagu-lagu dari masa sebelum 1965. Menurut sebuah posting di buletin musik Steve Hoffman, kedua CD tersebut diproduksi oleh Stargrove Entertainment dan dibanderol seharga USD5 per keping.

Daftar lagu di album "Love Me Do" adalah, “I Feel Fine”, “This Boy”, “I Saw Her Standing There”, “All My Loving”, “Please Mister Postman”, “A Hard Day's Night”, “It Won't Be Long” dan “If I Fell.”

Sementara untuk album “Can't Buy Me Love” berisi lagu, “From Me To You”, “Please Please Me”, “Do You Want To Know a Secret”, “I Wanna Be Your Man”, “No Reply”, “Honey Don't”, “Words of Love”, “Mr. Moonlight”, “And I Love Her” dan “You Really Got a Hold On Me.”

Belum bisa dipastikan apakah kedua CD tersebut hanya akan dijual di pasar Kanada saja atau ke seluruh dunia. Namun, pelanggan-pelanggan Walmart yang telah membelinya menyesal dan berkomentar sinis.

"Audionya payah! Sekarang aku tidak menginginkannya, bahkan bila itu gratis! Kualitasnya di bawah standar. Simpan USD5 Anda dan belilah rekaman asli the Beatles," kata seorang pelanggan. 
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment