Keren, Anggota ISIS Diceramahi Nenek Karena Tak Sesuai Islam

Raqqa: Seorang nenek geram dengan kebiadaban Islamic State (ISIS). Nenek itu pun menceramahi anggota ISIS yang dianggapnya bertentangan dengan Islam.

Sebuah video yang beredar di internet menunjukkan seorang nenek, tengah marah terhadap seorang pria yang diperkirakan sebagai anggota ISIS. Nenek itu membacaan ayat Alquran untuk menjelaskan bahwa kekerasan ISIS tidak sejalan dengan Islam.

Video asli dipublikasikan melalui situs YouTube dalam bahasa Arab dan disertai terjemahan. Video tersebut pun langsung menyebar luas dengan cepat.

Dalam kemarahannya, nenek itu membacakan ayat suci Alquran dan puisi religius kepada seorang militan ISIS. Dia berteriak, "Kalian iblis!, kepada kepada Allah. Apa yang kalian lakukan adalah perbuatan dilarang".

"Penganut Islam adalah saudara kalian, jadi berdamaiah dengan saudara kalian," ujar perempuan itu dalam video, seperti dikutip ITV, Jumat (13/2/2015).

Ketika seorang anggota ISIS mengusirnya dengan kasar, nenek itu memperingatkan, "Allah memperhatikan semua yang kalian lakukan!".
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment