Gara-Gara Debat di Twitter Pendukung Jokowi Adu Jotos di Senayan

Dua orang terlibat adu jotos gara-gara debat soal Jokowi di Twitter. Mereka saling baku hantam di Istora Senayan pada Rabu (11/2), sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian itu bermula ketika akun Twitter @redinparis mencuitkan komentarnya mengkritisi Jokowi perihal wacana Mobnas menggandeng Proton Malaysia. Tiba-tiba, akun @panca66 nyolot dan mendebat pandangan @redinparis.

 "Di saat perdebatan sudah saya anggap selesai, Sdr. Panca melakukan beberapa re-tweet yang diarahkan ke akun saya mengotot mengatakan saya salah. Rangkaian itu saya jawab: Buat @panca66 sih, semua yang dibuat jokowi pasti salah. lu liat aja TLnya :D," tulis @redinparis di blog pribadi miliknya, abimanyu.blogspot.com.

 Tak lama setelah saling debat, akhirnya @panca66 mengajaknya ketemuan dan berkelahi. "Selama hari-hari menjelang perkelahian, Sdr. Panca dan teman-temannya melancarkan perang urat syaraf dengan kata-kata peyoratif yang menghina kelompok-kelompok LGBT, terutama kaum homoseksual, menggunakan foto-foto pribadi saya untuk dijadikan bahan cercaan dan olok-olok.

Saya tidak menanggapinya, namun saya berpikir perilaku bullying ini harus di-challenge," katanya. debat-jokowi-jotos "Sesaat sebelum perkelahian tanding dimulai, saya serahkan print-out bukti-bukti bahwa perkelahian tanding ini bukan saya yang memulai. Saya tidak mau dipersalahkan.

 Saya hanya ditemani oleh dua orang yang menawarkan diri menjaga saya. Beberapa kawan lainnya memang datang karena khawatir akan keselamatan saya," imbuhnya. Perkelahian pun dilangsungkan di Istora Senayan. @panca66 memenangkan adu jotos tersebut.

"Buat saya wajar satu atau dua kekalahan pertempuran dalam sebuah perang. Saya malah dapat mengidentifikasi siapa-siapa saja yang benar-benar terlibat dari pendukung Sdr. Panca," kata @redinparis. Sementara itu, akun @panca66 menilai tindakan @redinparis mempolisikan dirinya terlalu mengada-ada. "Ada yg mau lapor polisi ya? Duel 1 lawan 1 kok lapor polisi? Aya2 wae :)," tulis @panca66.


     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment