Awal Kisah Cinta Rezky Aditya dan Irish Bella

Lama tak terdengar kabar percintaannya, diam-diam Rezky Aditya telah menggandeng pacar baru. Siapa dia? Ia adalah gadis kelahiran Cirebon yang super seksi, Irish Bella.

Saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Irish Bella atau yang sering disapa Bella itu sempat membenarkan kabar tersebut. Gadis cantik itu mengaku jika ia dan Rezky telah berpacaran selama hampir setengah tahun.

Bella menceritakan bahwa awal kedekatan mereka berawal saat syuting bareng di sinetron “Jakarta Love Story”. Dari pertemuan yang sering itu, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka. “Bisa dibilang Cinlok (cinta lokasi) sih” gurau dia seperti dilansir dari Hariandepokcom, Kamis (12/2/2015). Menariknya, walau mengaku cinlok, Rezky Aditya dan Irish Bella dalam peran sinetron tersebut bukanlah sepasang kekaasih. Melainkan di sinetron itu, Bella sebagai tunangan temannya tokoh yang diperankan Rezky.

“Peran kami bukan sepasang kekasih, malahan aku bertunangan sama temannya Rezky. Dalam cerita sinetron ini, Rezky berperan sebagai playboy berat.” Jelas Bella. Menurut pandangan Bella, Rezky itu seorang pria idaman, karena ia mempunyai sifat yang tidak neko-neko, pengertian, dan simpel. “Dia (Rezky) orangnya pengertian, simpel, dan unik. Dia beda sama cowok lain dan orangnya juga santai,” jelasnya.

Sementara soal padatnya pekerjaan, keduanya sepakat untuk meluangkan waktu agar bisa bertemu. “Kita masih ada waktu luang untuk pacaran, karena syutingnya kita juga cepet. Biasanya nggak jauh-jauh paling ke mal, kumpul, makan,” pungkas Bella.

Lalu siapakah sosok Irish Bella? Bella adalah gadis blasteran Indonesia-Belgia kelahiran 23 April 1996. Dia adalah anak sulung dari dua bersaudara pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Kiprahnya di dunia hiburan diawali di kota Bandung dimana ia bergabung dengan sebuah agensi model di sana. Dari agensi tersebut ia berhasil menarik minat sebuah rumah produksi film di Jakarta.

Ia pun selanjutnya bermain dalam sinetron “Di Mana Melani?” Selain “Di Mana Melani?” ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron lainnya seperti “Antara Cinta dan Dusta”, “Anugerah”, dan “Binar Bening Berlian”. Tawaran untuk bermain iklan pun juga berdatangan kepadanya.

Tak berhenti disitu, Irish Bella pun akhirnya melebarkan sayapnya ke layar lebar. Pada tahun 2010 lalu Bella akhirnya bermain dalam film perdananya, “Heart 2 Heart” bersama Aliff Alli. “Heart 2 Heart” bukan satu-satunya film yang diperankannya. Ia juga pernah bermain dalam sejumlah judul film seperti “Love in Perth” (2010), “Virgin 3″ (2011), dan “Kuntilanak Kesurupan” (2011).
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment