Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

Petenis wanita nomor dua dunia, Maria Sharapova dikenal sebagai sosok petenis pekerja keras dan selalu menampilkan yang terbaik yang di setiap kejuaraan. Tak hanya sebagai petenis, Maria diketahui juga menjajal beberapa bidang lainnya seperti modelling dan bisnis permen.

Tapi belakangan ini, Sharapova justru memperlihatkan bakat lain yang ia miliki yakni sepakbola. Siapa yang pernah menyangka jika petenis handal dan secantik Sharapova juga bisa mengolah si kulit bundar?

Hal itu benar-benar terbukti dari beberapa video yang direkam oleh penggemar saat ia tengah berlatih di lapangan tenis sebelum memulai pertandingan. Dari video tersebut, terlihat Sharapova sedang melakukan juggling dengan lututnya.

Bermain sepakbola kecil-kecilan bersama pelatih dan seorang rekan, aksi Sharapova tersebut mengundang perhatian dan ia terlihat cukup handal saat bermain bola. Sesuatu yang selama ini tidak pernah terlihat dari balik raket dan bola tenis kecilnya.

Meski tidak sehandal pesepakbola sungguhan, Sharapova yang berkebangsaan Rusia dan juga mantan kekasih vokalis band Maroon 5 Adam Levine itu tampak menikmati betul permainannya tersebut.

Waah.. apa Sharapova ingin jadi pemain sepakbola juga ya.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment