Parah, Efek "Fifty Shades of Grey," Cincin Terjebak di Alat Vital

Adegan film Fifty Shades of Grey
London: Film "Fifty Shades of Grey" yang mengandung unsur BSDM (bondage, dominance, sadism, masochism) atau hubungan seksual yang dimonopoli dengan beragam cara penyiksaan, ternyata menginspirasi pasangan di London, Inggris.

Mereka meniru adegan erotis antara Anastasia Steel (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Namun, ternyata ratusan pasangan kurang mujur saat melakoni hubungan intim menggunakan aneka alat bantu seks.

Dilansir BBC News, Jumat (13/2/2015), sejak April 2013, di London tercatat ada 393 insiden seks gara-gara meniru adegan "Fifty Shades of Grey."

Pasangan yang panik itu lalu mengontak dinas pemadam kebakaran London Fire Brigade (LFB) melalui nomor 999 untuk meminta bantuan.

Dave Brown dari LFB mengatakan, insiden borgol ini adalah dampak dari film "Fifty Shades of Grey." Masyarakat diminta lebih cerdas dalam menggunakan borgol ketika berhubungan seks ala "Fifty Shades of Grey" sehingga mereka tidak perlu menanggung malu.

"Saya ingin mengingatkan bahwa 999 adalah nomor telepon darurat dan hanya digunakan untuk keadaan darurat sungguhan," ujar Brown.

Brown menceritakan, setiap harinya ada saja panggilan yang terjadi atas insiden seks. Seperti yang terjadi pada November 2014, petugas pemadam kebakaran  menerima panggilan dari King's College Hospital.

Mereka diminta memotong cincin yang sudah tiga hari tersangkut di kelamin pria. Selain itu, LFB juga diminta menangani masalah wanita yang terkunci dalam chastity belt, sejenis pakaian dalam dari besi.

"Kadang insiden ini lucu sih, tapi juga mengecewakan karena telah membuang waktu kami, para petugas pemadam kebakaran," cetusnya.

Sejak April 2013, LFB telah menangani 28 insiden borgol yang tak bisa lepas, 293 cincin yang tersangkut di alat kelamin, serta membantu melepaskan alat kelamin pria yang tersangkut di alat pemanggang dan pembersih debu.

Menjelang rilis "Fifty Shades of Grey" yang dijadwalkan pada 13 Februari, LFB bersiap siaga menerima lebih banyak lagi panggilan telepon dari warga yang meminta bantuan melepaskan diri dari alat bantu seks. 
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment