Delia Kenakan Hijab, Suami Tambah Sayang

Awal tahun 2015 ini dunia hiburan Indonesia mempunyai banyak kabar gembira, salah satunya adalah keputusan beberapa artis-artis cantik untuk mengenakan hijab. Setelah Laudya Chintia Bella, penyanyi yang pernah menjadi vokalis band Ecoutez, Delia pun kini sudah memantapkan hati untuk menutup aurat sepenuhnya dengan menggunakan jilbab.

Langkah yang diambil Delia ini sebenarnya termasuk mengejutkan, bahkan bagi dirinya sendiri. Delia sendiri pernah melontarkan pernyataan ke ibundanya bahwa dirinya baru akan mengenakan jilbab ketika umurnya sudah memasuki 40-an. Tapi ternyata, hidayah datang jauh lebih cepat. Walaupun awalnya sempat merasa bimbang, namun dengan bimbingan keluarga serta shalat yang dijalani membuat Delia mantap untuk resmi menutup auratnya.

Keputusannya ini tentu saja membuat orang-orang terdekat Delia turut berbahagia. Suami dan keluarganya bahkan mendukung penuh keputusan Delia ini dan terus meyakinkannya bahwa apa yang dilakukannya memang sudah tepat karena sebenarnya perempuan memakai jilbab memang diharuskan di agama Islam.

Di masa-masa awal Delia menggunakan jilbab, diakui dia juga merasakan beberapa kesulitan yang lazim dirasakan wanita-wanita yang baru menutupi kepala sepenuhnya. Halangan-halangan itu seperti gerah, panas, gatal serta rasa tidak betah. Namun Delia tidak mau kalah begitu saja pada cobaan-cobaan itu.

“Dari awal aku sudah diingatkan bahwa akan ada banyak tantangan. Cobaannya itu gerah, panas, gatal dan nggak betah. Di lingkungan sekitar juga aku nggak mentang-mentang walau pakai jilbab. Misalnya, aku masih main sama teman-teman arisan yang nggak pakai jilbab. Kadang ada cobaan di mana aku lihat mereka masih bisa pakai pakaian-pakaian mini yang oke. Saat muncul rasa seperti itu, aku istighfar, banyak shalat dan doa,” ungkap Delia seperti yang dilansir di kapanlagi.com.

Walaupun harus menghadapi banyak tantangan, Delia juga mengaku kalau memakai jilbab memberikan banyak hal positif. Salah satunya adalah suaminya yang kian mesra terhadap dirinya setelah menggunakan jilbab. Suaminya yang memang sejak awal sudah mendukung, kini terlihat selalu bahagia setelah Delia menutup auratnya seutuhnya. Tak hanya itu saja, sang suami pun sering memuji-muji penampilan Delia yang dianggapnya tambah cantik.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment