"Goyang Dribble" Duo Serigala Yang Seronok Ini Beredar Luas Dan Panen Kecaman

Pedangdut pendatang baru Duo Serigala memang belum terlalu terkenal. Namun dalam video goyang dribble mereka sudah ditonton oleh lebih 1,8 juta orang.

Goyang dribble sendiri merujuk pada gerakan kedua penyanyi tersebut yang mengandalkan sepasang tangan naik turun seperti pemain basket sedang men-dribble bola sambil mengikuti irama lagu berjudul 'Abang Goda'.

Video Duo Serigala "Abang Goda"
Screenshot adegan dalam video "Abang Goda" milik Duo Serigala. Dalam video ini mereka bergoyang seronok

Namun yang sensasional dari gerakan goyang dribble dalam video ini adalah payudara mereka yang memang berukuran besar bergoyang-goyang naik turun dengan cepat. Dan tentu saja pemandangan ini membuat para pria melongo.

Video Duo serigala "Abang Goda"
Screenshot rekaman video ini memperlihatkan goyangan mereka makin lama makin panas dan nakal karena mengeksploitasi payudara mereka yang besar dan tersembul keluar

Dalam kolom komentar banyak orang yang memberikan komentar negatif. Komentarnya memang cukup beragam. Kebanyakan komentator laki-laki memuji keahlian Duo Serigala yang dianggap tidak semua orang bisa melakukannya.

Duo Serigala "Abang Goda"
Screenshot adegan dalam video, goyangan mereka makin nakal dan amat identik dengan penari striptis. Sungguh memalukan dan memprihatinkan
"Waw, keren. Spektakuler. Skill yang tak tertandingi. Tidak setiap orang bisa seperti ini. Suaranya super merdu. Ini akan jadi legenda sepanjang masa," tulis Joel53 yang dijawab oleh komentar lain dengan nada mencaci. Namun tak sedikit pula yang mencaci. Bahkan membawa-bawa Inul yang dulu pernah "diharamkan" oleh Rhoma Irama karena "Goyang Ngebor"-nya.


Video ini diposting melalui akun milik studio yang mengorbitkan Duo Serigala, Pelangi Records. Sungguh keterlaluan dan tidak bermutu.
(Google)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment