Pevita Pearce Pacari Anak Bos Blue Bird?

Indra menuangkan tulisannya di media sosial.
Pemain film cantik Pevita Pearce dikabarkan mulai memiliki tambatan hati barum setelah putus cinta dengan Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu vokalis RAN.

Belakangan ini, Pevita kembali jatuh cinta. Kabar yang kini santer terdengar, dia menjatuhkan hati pada Indra Priawan Djokosoetono. Indra dikenal sebagai putra pemilik Blue Bird Group. Melalui akun Instagramnya, Indra memamerkan kemesraannya dengan dara yang pernah membintangi film 5 cm tersebut.

Kedekatan Pevita dan Indra pertama kali muncul di akun Instagram Indra, 20 Januari 2015 lalu. Kala itu, Indra terlihat memeluk seorang perempuan yang wajahnya sengaja ditutupinya. Namun, perempuan yang dipeluk Indra diduga kuat adalah Pevita.

Sebab, di sebuah kesempatan, Pevita pernah mengenakan busana serupa. Ada foto lain yang menegaskan bahwa Indra dan Pevita sedang merajut kisah asmara.
Pada November 2014 lalu, Pevita sempat menghabiskan waktu liburan selama satu bulan di The Cambrian, kawasan indah pegunungan salju, di Swiss, dan Monte Carlo, Monaco.

Kala itu, terlihat nyata di sebuah foto yang diunggah Pevita dan foto di akun Instagram milik Indra. Mereka sama-sama duduk di bangku bulat di W Verbier Hotel & Residences.
Tidak hanya itu saja. Dugaan kuat mereka berpacaran juga terlihat, ketika Indra menggunggah foto-foto Pevita, saat keduanya sedang menikmati santap malam di hotel mewah Amanjiwo Luxury Resort yang ada di Bukit Menoreh, Magelang, Jawa Tengah.

Suasana malam yang terlihat begitu romantis di foto tersebut. Indra yang berdarah Tionghoa itu, kemudian menuliskan, "Dinner by the pool for special one". Indra menyebut Pevita adalah perempuan yang istimewa di hatinya. Indra kembali memamerkan kemesraannya dengan Pevita pada 20 Januari 2015.

Namun, sekali lagi Indra belum berani menunjukkan wajah si perempuan yang sedang dekat dengannya itu. Indra baru menunjukkan wajah cantik Pevita dengan jelas, ketika sedang berfoto bersama aktor laga Joe Taslim, saat sedang sama-sama menghadiri sebuah pesta di Kuala Lumpur, Malaysia.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment