Ini Rekomendasi Lagu dari Taylor Swift untuk Fansnya yang Sedang Patah Hati


Cukup banyak menjalin hubungan asmara dengan para pria sesama artis, Taylor Swift sepertinya tahu betul bagaimana rasanya mengatasi patah hati. Baru-baru ini, ia pun memberikan nasihat pada dalah seorang fansnya yang baru saja dikhianati kekasihnya.
Tak hanya itu, ia bahkan juga membuat sebuah playlist berisi lagu-lagu yang bisa membuat fansnya tersebut mengatasi rasa patah hatinya. Melalui Tumblrnya, Tay membalas curhatan fansnya tersebut dengan mengatakan, “Sangat menyedihkan berbicara dengan seseorang yang dulunya pernah akan menjadi masa depanmu. Patah hati memang menyedihkan.”
“Fakta bahwa kau harus menahan rasa emosional ini adalah sesuatu yang salah. Aku tahu ini sulit, tetapi ini adalah waktunya menggunakan fitur ‘blokir’ nomor telepon di handphonemu. Lindungilah dirimu. Aku turut sedih,” lanjutnya lagi.

Image source: AceShowBiz.com
Ia pun kemudian memberikan daftar lagu patah hati untuk fansnya tersbeut. Daftar tersebut berisi lagu dari Charli XCX yang berjudul ‘Stay Away’, lagu Montgomery yang berjudul ‘Not Around’, ‘Wings’ dari Heart, ‘Coffins’ dari MisterWives, ‘Sleep’ dari Azure Ray, dan lagu berjudul ‘Begin Again’ dari Measure.
Pelantun ‘Blank Space’ pun juga meminta sang fans agar mendengarkan lagu tersebut berulang kali untuk bisa kembali bersemangat, dan melupakan mantan kekasihnya tersebut. Wah, benar-benar seorang idola yang baik yaa^^
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment