Wah, Pangeran Harry Pacaran dengan Emma Watson?

Setelah dikabarkan mengakhiri karir pilot helikopter tempurnya, kini kabar lain datang dari Pangeran Harry. Media internasional tengah heboh mengabarkan isu kedekatan dirinya dengan Emma Watson.

Bukan hanya itu, rumor ini pun ramai diperbincangkan di sosial media. Bahkan banyak yang beranggapan rumor ini akan menjadi kabar terheboh dalam waktu dekat.

Banyak slogan yang mengatakan, "jika Pangeran Harry dan Emma Watson menikah dan memiliki putra, anak mereka akan menjadi Half Blood Prince" yang merupakan salah satu tajuk sekuel dari film Harry Potter.

USWeekly mengabarkan bahwa terakhir Emma Watson berpacaran dengan salah satu pemain rugby, Matthew Janney. Namun hubungan mereka kandas pada bulan Desember akhir tahun lalu.

Dan saat ini pun Pangeran Harry masih berstatus lajang. Sebelumnya, putra kerajaan Inggris tersebut pernah terlibat cinta dengan salah satu selebriti Inggris bernama Cressida Bonas.

Namun melalui sumber yang sama, USWeekly, pihak dari Emma Watson membantah kabar miring tersebut. "Kabar itu sangat tidak benar. Kabar itu juga tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hanya rumor belaka," ungkap salah seorang teman Emma Watson.

Hal ini secara langsung beredar luas di Twitter. Di sanalah terlihat begitu banyak fans Emma yang menuliskan berbagai komentarnya tentang rumor kedekatan sang aktris idola dengan pangeran ganteng berusia 30 tahun itu. Penasaran seperti apa?
Berbagai komentar fans tentang rumor kedekatan Emma dan Harry @ eonline.com
Berbagai komentar fans tentang rumor kedekatan Emma dan Harry @ eonline.com
Dalam berbagai tweet di atas, kamu bisa melihat bagaimana respon bahagia dari para fansnya. Salah seorang user bernama Lauren Scott menuliskan, "Jika benar @EmWatson dan #PrinceHarry pacaran, aku mungkin akan mati karena bahagia."
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment