Wow, diktator Fidel Castro bakal main di 'ANT-MAN'! Simak yuk

Rupanya kejutan Marvel Studio untuk film ANT-MAN masih terus berlanjut. Kabar terbarunya, aktor asal Spanyol Jordi Molla, dipastikan bakal ikut tampil di seri penutup babak kedua Marvel Cinematic Universe ini.

Hal tersebut sesuai yang dilansir oleh Aceshowbiz, jika aktor ini akan memainkan karakter baru dalam ANT-MAN. Berdasarkan sinopsis teranyar yang telah dirilis oleh Marvel beberapa waktu lalu, Molla bakal memerankan karakter bernama Castillo.

Meskipun masih tidak ada info lebih lanjut mengenai karakter ini, tapi beberapa spekulasi mengatakan, jika Castillo memiliki peran besar di ANT-MAN. Dikabarkan pula, sosok tersebut ternyata juga tidak begitu eksis di serial komiknya.



Diisukan pula, jika karakter Castillo ini terinspirasi dari sosok diktator Fidel Castro. Selain itu dari sinopsis terbarunya, juga mengungkapkan beberapa nama karakter lain di ANT-MAN.

Diantaranya rapper T.I akan memerankan Dave, David Dastmalchian memainkan Kurt dan Wood Harris sebagai Gale. Untuk karakter Dave sendiri, ia sama sekali tidak ada di serial komiknya, sosok ini diciptakan hanya dalam film layar lebar ANT-MAN.

ANT-MAN sendiri nantinya bakal dimulai dengan adegan pertarungan melawan komunis ber-setting tahun 1960. Disutradarai oleh Peyton Reed, seri penutup dari Marvel Cinematic Universe babak kedua ini, bakal siap menghajar layar bioskop dunia pada 17 Juli 2015 mendatang.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment