7 Trik Tampil Ideal untuk Kamu yang Berkaki Pendek

7 Trik Tampil Ideal untuk Kamu yang Berkaki Pendek
Memiliki kaki yang lebih pendek dibandingkan bagian tubuh menjadikan penampilan kurang seimbang. Apalagi jika hal ini terjadi pada kaum perempuan yang tentunya ingin berpenampilan sempurna di setiap kesempatan. Nah, jika Gladis memiliki permasalahan serupa, yuk kita pakai trik ini agar penampilanmu terlihat lebih sempurna.

Pilih Warna Simpel
Pilihlah warna yang simpel dengan pola atau motif pada pakaian atau celana yang tidak terlalu rumit. Menggunakan warna yang terlalu cerah dengan pola yang rumit bukannya akan membuat tubuh terlihat ideal, justru hal itu akan membuat tubuh terlihat lebih pendek.

Gunakan Pakaian dengan Model High Waist

Model pakaian ini akan membuatmu terlihat memiliki kaki yang lebih tinggi. Kaki akan terlihat lebih panjang, sedangkan bagian badan (torso) akan terlihat lebih seimbang dengan kakimu. Dengan begitu, penampilanmu pun akan terlihat jauh lebih sempurna.

Pakai High Heels
Trik yang satu ini tentu sudah banyak digunakan oleh kaum perempuan. Namun, tidak sedikit orang yang salah dalam menggunakan pilihan sepatu. Jika Gladis memiliki kaki yang pendek, sebaiknya pilih sepatu hak tinggi yang tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu ramping.

Pakai Ikat Pinggang
Ikat pinggang yang dipasangkan di wilayah pinggang akan memberikan ilusi bagi pelihat untuk tidak membandingkan antara tinggi badan dengan panjang kakimu. Dengan begitu, kamu akan tampil percaya diri meski ukuran kakimu tidak sama panjangnya dengan ukuran torsomu.

Pilih Celana Pipa

Memakai celana pensil hanya akan membuat kakimu menonjol. Untuk itu, gunakan celana pipa yang akan membuat kakimu terlihat lebih tinggi.
Kenakan Long Dress

Pemilihan long dress bisa sangat membantumu menutupi jenjang kaki yang lebih pendek dibandingkan bagian tubuh. Namun, jangan gunakan dress yang panjangnya melebihi mata kaki ya! Karena hal ini justru akan membuatmu terlihat ‘tenggelam’.
Hindari Penggunaan Tas Besar

Tas besar hanya akan membuat tubuh pendek terlihat lebih pendek. Pakai saja tas ukuran standar atau mini untuk menunjukkan keseimbangan bentuk dan ukuran tubuhmu. Coba deh 7 trik ini dan kamu pun akan tampil semakin percaya diri!
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment