Iggy Azalea Janji Kolaborasi Barunya Bebas Dari Pantat?

Setelah masalahnya selesai dengan Eminem, kali ini Iggy Azalea membuat para fans diam tercengang. Alasannya adalah karena dia akan segera bekerja sama dengan Britney Spears.

Meski begitu Iggy tetap bungkam ketika ditanyakan hal seperti itu. Yang pasti Iggy mengungkapkan kalau lagu barunya nanti akan lepas dari suguhan pantat yang terlihat seperti biasanya.Selain itu, Iggy juga mengungkapkan hal lain lewat akun Twitter miliknya. Lewat sebuah tweet, Iggy membocorkan sedikit tentang arah yang akan ditempuhnya pada album baru kali ini.

Tidak berhenti sampai di situ, Iggy juga mengagetkan para fans dengan membocorkan soal lagu barunya. Bersama Jennifer Hudson, lagu barunya ini akan menjadi kelanjutan dari hits Iggy yang berjudul Reclassified.

@SpaceJamIggy to answer ur question: bliss isn't real or the name of our song. also our song isn't about booty or sonically similar. :-)

Iggy Azalea (@IGGYAZALEA) December 10, 2014 Kalau melihat keinginan Iggy kali ini rasanya memang sangat jelas. Selain dia, Nicki Minaj, Miley Cyrus, bahkan sampai Taylor Swift selalu menyajikan lagu-lagu dengan tampilan pantat dalam setiap klipnya.

Kita tunggu saja seperti apa gebrakan Iggy di album barunya nanti. Semoga saja Iggy akan berhasil lepas dari image pantat yang sudah melekat dengan lagu-lagunya sekarang ini. (mtv/ntn)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment