Wake Up Call, Cara Dwayne Johnson Memotivasi Orang Bermasalah

JAKARTA – Dwayne "The Rock" Johnson menggunakan pengalaman dan keberhasilannya mengubah nasib dari keterpurukan hingga sukses seperti sekarang untuk membantu orang-orang biasa yang memiliki masalah-masalah luar biasa.

Berkolaborasi dengan para produser The Biggest Loser, Survivor, dan Extreme Makeover, Dwayne memproduksi reality show Wake Up Call yang tayang setiap Sabtu pukul 20.05 WIB mulai 13 Desember di AXN.

Ada delapan masalah yang ditangani Dwayne, yaitu remaja bermasalah yang punya ambisi menjadi petarung MMA; remaja putus sekolah yang selalu bersitegang dengan ibunya dan punya mimpi menjadi petugas pemadam kebakaran; mantan atlet top NBA yang pamornya pudar; "anak mama" berusia 40 tahun yang hidup dalam depresi selama enam tahun; orangtua yang tak bertanggung jawab; dua usaha yang terpuruk, dan tim olahraga yang tidak berprestasi.

The Rock akan turun tangan sebagai motivator dan life coach di tengah kekacauan yang dialami para peserta, dengan memberikan wake up call, motivasi yang mengingatkan betapa pentingnya kerja keras, passion dan disiplin serta ultimatum dan panduan agar mereka bisa keluar dari keterpurukan.

Keterlibatan Dwayne di acara ini bukan sekadar sebagai pembawa acara, Wake Up Call merupakan idenya bersama rumah produksi miliknya, 7 Bucks Production. 

Untuk membangunkan para peserta dari zona nyaman dan keterpurukan itu, The Rock akan memberikan serangkaian uji coba dan pengalaman yang menyentuh, emosional, kocak namun menghibur.

Seperti meminta sosok yang obese menghadiri pemakaman dirinya, seorang anak begundal dan putus sekolah membersihkan sampah dengan seragam narapidana sambil menginformasikan sebagian besar narapidana adalah orang-orang berpendidikan rendah.


The Rock sangat memahami bagaimana menyentuh hati orang-orang yang bermasalah namun keras kepala, dia memahami rasa pesimis dan kurangnya motivasi, ketakutan akan kekalahan, dan kecenderungan untuk patah semangat saat menghadapi tantangan.

Dia juga tahu bahwa harus ada take-and-give untuk memompa semangat mereka. Makanya, ia melakukan kesepakatan-kesepakatan dengan mereka, jika mereka berhasil menunjukkan komitmen, kemajuan dan pencapaian, ia akan memenuhi janjinya, yang pastinya akan membuat hidup mereka berubah.  

Wake Up Call digarap oleh rumah produksi Electus, 5x5 Mediadan7 Bucks Entertainment dengan produser eksekutif Ben Silverman.

Saksikan aksi The Rock mentransformasi kehidupan di serial reality show Wake Up Call, tayang setiap Sabtu jam 20:05 WIB mulai 13 Desember di hari yang sama dengan penayangan perdana di AS, pertama dan eksklusif di Asia melalui AXN.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment