Punya banyak anak, Angelina Jolie berencana hamil lagi?

Banyak anak banyak rezeki, pepatah ini memang banyak diyakini oleh banyak orang. Dari sekian banyak orang yang mempercayainya, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah salah satunya. Rumah tangga mereka diramaikan dengan kehadiran enam orang anak.

Jolie memang hanya melahirkan tiga orang anak yang bernama Shiloh, Vivienne, dan Knox. Sementara tiga lainnya, Maddox, Zahara, dan Pax adalah anak adopsi. Dengan banyak anak yang mereka miliki mungkinkah Jolie ingin hamil lagi?

Melalui sebuah wawancara dengan salah satu majalah ternama, bintang MALEFICENT ini mengungkapkan jika ia tidak ingin kembali hamil, seperti yang dilansir dari E! Online. Meski begitu, ini bukan keputusan final dari Jolie. Lantas seperti apa?



"Tidak, untuk saat ini aku tidak ingin (hamil lagi). Namun, sesuatu pasti akan berubah esok hari. Jadi, aku masih belum tau. Aku ingin memiliki pernikahan yang kokoh dan aku ingin membesarkan anak-anakku dengan baik," tuturnya.

Kehadiran enam orang anaknya memang menambah kebahagiaan tersendiri bagi Jolie dan Pitt. Terutama setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri, buah hati mereka dengan sangat bahagia menerima status baru ayah dan ibunya.

Sebelumnya, Jolie sempat mengungkapkan jika anak-anaknya meminta untuk segera memiliki tato di tubuhnya. Rupanya hal ini membuat Pitt merasa sedikit terganggu. Aktor ganteng itu tak ingin anaknya memiliki tato karena takut akan banyak hal.

Tidak, untuk saat ini aku tidak ingin (hamil lagi). Namun, sesuatu pasti akan berubah esok hari. Jadi, aku masih belum tau. Aku ingin memiliki pernikahan yang kokoh dan aku ingin membesarkan anak-anakku dengan baik," tuturnya. (eon/sry)

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment