Sukses dengan 'Divergent', Shailene Woodley Ingin Coba Main Dalam Film Keluaran Marvel?

Aktris ‘Divergent’ Shailene Woodley ungkapkan ketertarikannya untuk tampil sebagai superhero dalam proyek filmnya nanti. Duduk bersama MTV Woodley ceritakan mengenai mimpinya untuk bergabung dalam sebuah proyek superhero nantinya terutama proyek-proyek yang keluar dari Marvel.

“Film Marvel sangat menarik untuk ditonton dan aku senang bagaimana karakter-karakter mereka saling berhubungan itu sangat menyenangkan,” komentarnya.

Beberapa tahun belakangan ini memang dirinya lebih memilih untuk tampil dalam film-film independen, dimana Woodley lebih merasa dekat dengan karakter-karakter yang dimainkan karena kisahnya diangkat dari kehidupan manusia sehari-hari.

Namun melihat film keluaran Marvel yang sangat megah dan menarik membuatnya juga ingin terjun ke dunia fiksi dimana kekuatan super itu ada, “Rasanya seru membayangkan bagaimana tangan kita bisa memanjang sendiri atau bisa terbang,” tambahnya.

Aktris 23 tahun ini juga sempat memuji studio film lain seperti 20th Century Fox dalam produksi film super hero mereka. Sebelumnya Woodley sempat ikut tampil dalam ‘The Amazing Spiderman 2’ sebagai Mary Jane Watson, namun sayang bagiannya banyak yang dipotong menjelang perilisannya tahun lalu.

Sementara itu, sang aktris sekarang tengah bersiap untuk mengikuti promo film terbarunya ‘Insurgent’ yang akan mulai tayang 20 Maret 2015.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment