Samir Nasri dipuji Istrinya di Instagram

Jakarta - Manchester City sukses kembali melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma 0-2 di stadion Olimpico. Banjir pujian pun datang kepada Samir Nasri, selaku pencetak gol pertama dan pemberi assist bagi terciptanya gol Pablo Zabaleta, 5 menit sebelum pertandingan berakhir.

Samir Nasri yang sukses menjadi pahlawan mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Teman-temannya, supporter, dan juga jajaran pelatih. Salah satu pujian juga datang dari orang tercinta, Samir Nasri yakni istrinya, Anara Atanes.

Anara Atanes adalah seorang model internasional dari berbagai produk ternama seperti, Ford, V6 chewing gum, DFS, ASOS, dan banyak lagi. Wanita yang dulunya mantan kekasih Fredik Ljungberg --mantan pemain Arsenal yang juga pengguna nomor punggung 8 seperti Nasri saat masih di Arsenal, mengaku senang dengan penampilan Nasri.

Saat ini Anara Atanes adalah istri dari Samir Nasri. Atas prestasinya mencetak gold dan mengirim assist untuk Pablo Zabaleta, sang istri membanjiri pujian kepada sang suami. Hal ini pun, dia lakukan dengan menggungah foto mereka berdua ke akun Instagram pribadinya.


     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment