'Lapang Dada' Diciptakan Eross 'SO7' saat Mengenang Ayah

Sheila On 7 saat menjelang konser di Istora Senayan Jakarta, Rabu (27/8/2014).
Album terbaru Sheila On 7 bertajuk Musim Yang Baik mengandalkan single utama Lapang Dada untuk promosi awal. Video klip di lagu tersebut menceritakan tentang seorang pria yang harus berlapang dada karena kekasihnya menikah dengan pria lain.

Eross Candra gitaris dan pencipta lagu berujar, inspirasi terciptanya lagu tersebut justru dari kenangan dirinya saat berhubungan dengan sang ayah.

"Lapang Dada bercerita tentang merelakan sesuatu biar move on. Inspirasi sebenarnya dari hubungan saya sama ayah. Waktu beliau meninggal tahun 2000 saya nerima itu sebagai rasa kehilangan. Tapi justru saya merasa lebih kehilangan setelah punya anak," cerita Eross di acara peluncuran album Musim Yang Baik di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, (10/12/2014).

Eross mengaku sangat dekat dengan putranya El Pitu Candra, buah pernikahannya dengan perempuan keturunan Prancis, Sarah Diorita. Ia pun jadi mengerti perasaan seorang ayah ternyata banyak menyimpan hal-hal dari anaknya.

"Mungkin banyak hal yang belum tersampaikan. Ayahku juga mungkin dulu gitu. Tapi beliau nggak bisa berkomunikasi dengan baik ke saya," ujar Eross.

Dengan hadirnya sang buah hati, Eross semakin membuka pikiran untuk menyayangi sang anak dan tidak ingin membuang waktu yang ada. Ia harus berlapang dada untuk menerima kepergian sang ayah dan menjaga hubungan dengan sang anak agar tak merasakan hal yang sama.

"Fokus saya sekarang buat besarin dia (anak)," pungkasnya. (Nanda)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment