Pangeran William Anggap Rambut Kate Middleton Mimpi Buruk?

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dikenal sering menggoda satu sama lain. Kali ini, keduanya saling menggoda mengenai rambut pasangan mereka.

Calon Raja Inggris yang pernah dijuluki sebagai ‘pewaris tahta botak’ oleh media Inggris ini membuat sebuah lelucon mengenai rambut istrinya saat menghadiri sebuah acara amal privat di Centrepoint, London, pada Rabu (17/12).

Di acara itu, William bertemu dengan seorang hairdresser bernama Angel. Saat sedang berbincang-bincang dengan Angel, William mengatakan bahwa Angel harus mencoba menata rambut ‘mimpi buruk’ Kate.

Tentunya, Duke of Cambridge ini hanya bercanda namun ini sebenarnya merupakan caranya ‘balas dendam’ kepada Kate. Hal ini disebabkan pada saat kunjungan mereka ke Australia awal 2014 lalu, Duchess of Cambridge membuat lelucon mengenai rambut William yang menipis.

“Sang Pangeran tertarik dengan alpaca dan aku menunjukkannya kepada mereka. Sang Putri mengatakan bahwa William harus menaruh mereka di kepalanya,” ungkap seorang petani lokal, Lyn Crejan, kepada media. “Kate berkata, ‘Kamu lebih membutuhkannya daripada aku,’ dan menunjuk kepalanya dan dia tertawa.”

Ada-ada saja ulah iseng orangtua Pangeran George ini ^^
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment