Ini Dia Kembaran Bruce Lee

KABUL - Temui kembaran Bruce Lee, seorang pria Afghanistan bernama Abbas Alizada. Tak hanya mirip dari segi fisik, ia juga memiliki hobi yang sama dengan Bruce Lee yaitu, bela diri kung-fu.

"Saya ingin menjadi juara di negara saya dan menjadi bintang Hollywood," ujarnya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (12/12/2014).

Alizada memiliki 10 orang saudara kandung dari keluarga tak mampu, yang tinggal di Darulaman, Kabul. Orangtuanya tak mampu membiayai sekolah wushu, beruntung gurunya mau mendidiknya tanpa dipungut bayaran. Ia berlatih sejak berusia 14 tahun, dan rutin berlatih sebanyak dua kali seminggu.

"Keadaan disini membuat saya sedih, namun juga memberikan saya inspirasi," katanya.

"Bruce Lee adalah pahlawan saya ketika saya tumbuh dewasa, saya sering bermimpi tentang dia," lanjutnya.

Ia kini menjadi sensasi internasional, setelah ia memposting foto-fotonya ke Facebook. Banyak yang mengatakan ia mirip dengan idolanya tersebut.

"Ketika saya memposting foto di Facebook, orang-orang mulai berbicara tentang kesamaan saya dengan Bruce Lee. Dan saya bisa melihat kesamaan," katanya.

"Saya pikir Bruce Lee adalah seorang panutan, sebagai seorang atlet dan sebagai seorang figur. saya bukanlah Bruce Lee tapi aku akan mengikuti jejaknya," tuturnya. mirror
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment