Chris Martin Bocorkan Judul Album Baru Coldplay

Inggris – Vokalis Coldplay Chris Martin secara eksklusif memberitahu BBC Radio 1 bahwa band-nya kini tengah menggarap sebuah album baru bertajuk “A Head Full of Dreams”.
Chris Martin menjelaskan perihal pembuatan album baru Colplay tepat setelah “Magic” dinobatkan sebagai Radio 1's Hottest Record of 2014. Pengumuman itu pun diberikannya pada Zane Lowe dari BBC Radio 1 tanpa terlebih dahulu meminta izin pada rekan-rekannya. “Kami belum menyampaikan hal ini pada orang lain. Kami sedang membuat sebuah album berjudul ‘A Head Full of Dreams’,” ungkap sang pentolan Coldplay.

Lebih lanjut, Chris Martin juga mengibaratkan proses penggarapan album ketujuh Coldplay tersebut seperti buku terakhir Harry Potter. Hal itu bukan berarti bahwa Coldplay tidak akan membuat album lagi, namun lebih ke arah proses “penyelesaian sesuatu” dari band itu sendiri. “Saya harus menganggapnya sebagai hal terakhir yang kami lakukan atau sebaliknya kami tidak akan berupaya untuk itu. Lalu kami akan pergi tur.” Oke deh, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Coldplay
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment