Menyelami Karakter 'Ajaib' di Film Supernova

Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini, terutama bagi mereka yang sudah membaca dan mengikuti kisah yang dihasilkan oleh Dewi Lestari atau Dee.

Bagi mereka yang belum kenal dengan bukunya, berikut adalah karakter-karakter yang akan hadir dalam film ini:

Reuben (Arifin Putra)

Seorang pria yang pernah bersekolah di Washington DC dan mengambil studi kedokteran. Ia adalah seseorang yang sangat cerdas dan pintar. Dengan tampilan macho-nya, ternyata ia memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Ia juga memiliki mimpi untuk membagikan pengetahuannya kepada orang-orang melalui tulisan-tulisannya.

Dimas – Hamish Daud

Sama seperti Reuben, Dimas juga belajar di Washington DC, namun dengan studi yang berbeda, Sastra Inggris. Ia lahir dari keluarga yang berada dan dengan mudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Sama seperti Reuben, ia juga tertarik kepada sesama jenis. Ia pun menjalin kebersamaan dengan Reuben. Akhirnya sepasang sejoli ini berjanji untuk membuat karya sepuluh tahun kemudian bersama-sama.

Ferre (Herjunot Ali)

Karakter yang diperankan oleh Junot ini adalah karakter yang punya segalanya, tetapi ia tidak memiliki satu hal yaitu pendamping hidup. Pengusaha muda yang sukses ini berhasil meraih segalanya dari hasil usahanya sendiri. Sempat belajar di Berkeley, pria yang satu ini justru bermimpi untuk menjadi seorang Ksatria dari dongeng tentang Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Kestabilan hidupnya berubah saat ia bertemu sang Putri yaitu Rana, wanita yang sudah beristri.

Rana (Raline Shah)

Seorang wakil pemimpin redaksi dari suatu majalah wanita bernama Lestari, wanita cantik ini meraih kesuksesannya di umur 25 tahun. Menikah di usia muda dengan pria sukses dan berkecukupan, ia justru merasa ingin mengulang kembali pilihannya. Keraguannya akan bayangan indah tentang pernikahan ia pertanyakan saat ia bertemu dengan Ferre melalui sebuah wawancara.

Diva (Paula Verhoeven)

Seorang model papan atas yang sedang naik daun, namun ia juga menjual tubuhnya untuk para lelaki dengan tarif yang sangat mahal. Kehidupannya sangat misterius, namun dalam kisah ini ia merepresentasikan Bintang Jatuh yang ada dalam dongeng yang dikagumi Ferre dan kisah yang dibuat Dimas dan Reuben.

Arwin (Fedi Nuril)

Pria dengan pekerjaan yang sukses dan juga istri yang cantik, namun ternyata kehidupan yang terlihat sempurna ini tidak cukup untuk istrinya, Rana. Ia adalah suami yang sabar menghadapi istrinya, terutama saat mengetahui perselingkuhan Rana dan Ferre.

Supernova

Sebuah avatar di dunia maya, Supernova selalu diserang banyak pertanyaan dan keluh kesah semua orang akan kehidupan. Cyber avatar ini misterius dan memberikan banyak petunjuk tentang kehidupan bagi yang menanyakannya. Tidak disangka, Supernova-lah yang mengatur kehidupan para karakter-karakter di dalam film ini.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment