Ini Dia Kumpulan Foto Mesra Jessica dan Ludwig

Ini Dia Kumpulan Foto Mesra Jessica dan Ludwig
Suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Williald tiba-tiba muncul di Twitter dengan akun bernama @LudwigEbgraf. Diduga, akun tersebut baru dibuat 5 Desember 2014 lalu jika dilihat di time line-nya.
Walau diragukan keaslian akun tersebut merupakan akun resmi lelaki asal Jerman itu, namun yang menarik adalah beberapa foto mesra dia bersama Jessica turut diposting.
Akun ini cukup diragukan milik Ludwig karena sudah diketahui ia sudah mendaftarkan gugatan pembatalan menikah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara. Di PN Jakarta Selatan, Ludwig menggugat Jessica, Gereja Yesus Sejati (Jakarta Pusat), dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).
Jika Ludwig serius ingin membatalkan pernikahannya, kenapa ia harus menerbitkan penggalan dokumen pernikahannya, dan menulis "Date and picture our marriage document. We did it! But I'm sorry to dissapear now @jess_iskandar."

Selain itu, akun @LudwigEbgraf juga posting foto saat Ludwig menandatangani dokumen pernikahan bersama Jessica. Ia memberikan keterangan, "This is the proof I signed our marriage document, Desember 2013 @jess_iskandar" kemudian diakhiri dengan mention ke beberapa situs berita nasional.



Ada yang lucu malah, akun ini mengunggah foto Ludwig sendirian dan diberi teks, "German, I am chicken!! I have a son but i'm not responsible" juga langsung mention ke situs berita.

Lalu, ketika foto bareng dengan Jessica di sebuah acara resmi. Jessica mengenakan gaun malam , sedangkan ia mengenakan jas lelaki, tulisannya berbunyi, "You have brave heart good mother! I'm just a coward" diakhiri mention ke situs berita.

Kuat kemungkinan akun ini sengaja dibuat oleh pihak Jessica agar bisa memberikan fakta-fakta bahwa ia memang sudah menikahi Ludwig secara sah. Namun, kuasa hukum Jessica, Lydia Wongsonegoro saat dimintai konfirmasi soal akun @LudwigEbgraf malah balik bertanya, " "Emang itu Ludwig? Saya juga nggak main twitter-twitteran," kata Lydia.
Ia menambahkan, "Gini loh, perkara Jessica saya anggap seperti perkara-perkara yang biasa, prosesnya panjang. Yang seperti itu (muncul akun Twitter Ludwig) saya nggak pernah tahu, nggak penting."
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment