Terungkap! Tipe cewek idaman Al Ghazali, kamu masuk kriteria?

Siapa yang nggak mau jadi pacar Al Ghazali? Rasanya, hampir semua cewek di Indonesia ingin jadi kekasih putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Namun tentu tak semua orang bisa jadi pacar Al, karena ia memiliki kriteria khusus untuk jadi pacarnya. Untuk mendapatkan hati Al, setidaknya tak boleh terlalu jauh dari kriteria yang diinginkan olehnya. Apa sih kriterianya?

"Al itu tipenya cewek blasteran. Tipe-tipe gitu deh tipenya Al," ujar Ahmad Dhani saat ditemui belum lama ini.

Meski beberapa kali Al menjalin kasih dengan perempuan asli Indonesia. Tapi menurut sang ayah, tipe perempuan idaman putranya aslinya adalah cewek blasteran.

Walaupun tidak menutup kemungkinan kalau Al akan menjalin cinta dengan cewek yang bukan tipenya. Tapi tentu Al akan lebih mudah tertarik kepada perempuan yang memang masuk kriterianya.

Selama ini, ada banyak cewek yang datang dan pergi dari kehidupan Al. Bahkan ada beberapa yang sempat jadi pacar. Tapi untuk saat ini, Dhani mengaku tidak tahu siapa pacar Al yang sekarang.

"Belum-belum. Kalau cewek cantik ke rumah sih banyak. Tapi yah yang mana, nggak tahu saya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dhani juga menegaskan bahwa ia tidak pernah melarang anaknya untuk berpacaran. Meski usia anak-anaknya masih muda, ia tak pernah membatasi ketiga putranya untuk menjalin cinta.

"Saya sih nggak ada masalah. Saya kan umur 14 tahun juga sudah pacaran. Al 17 tahun pacaran, nggak masalah," pungkasnya.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment