Sindir Golkar, Ibas: Demokrat Dikhianati



JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyerahkan kepada masyarakat tentang pandangan bahwa partainya telah dikhianati oleh Partai Golkar soal Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Anggota DPR RI Komisi X itu kemudian menganalogikan bahwa baik di dunia politik dan dunia usaha, semuanya berbasis kesepakatan. Jika ada yang melanggar, maka tidak heran akan jadi pembicaraan politik yang menarik.

"Kita semua bisa menilai, kalau dikhianati, diingkari dari sebuah kesepakatan yaitu nilai dari etika politik. Dunia usaha juga sama, bila tidak ada yang sepakat, itu pun akan menjadi pembicaraan yang sangat menarik di dunianya," ungkapnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Putra mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu itu menambahkan, cara beretika dalam politik adalah dengan meletakkan komitmen pada sebuah kesepakatan.

"Kalau kita sudah sepakat akan satu hal, kita harus menjalankan itu, kecuali kalau tidak sepakat. Sejak awal saya katakan secara tegas kalau kami berpandangan seperti itu," pungkasnya.

(put)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment