Inilah 5 Pantangan Saat Menciumnya

Berciuman, oleh sebagian orang dinilai sebagai salah satu ungkapan rasa sayang dan simbolcinta. Tentu ada semangat dan gairah di sana. Banyak pasangan yang mengingat ciuman pertama, dan menyimpannya sebagai momen yang berharga.

Untuk membuat momen ini tetap bernilai, penting untuk mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan dan tidak dilakukan saat berciuman. Karena banyak orang membuat banyak kesalahan saat berciuman, hingga merusak mood pasangan.

Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari saat mencium si dia, apalagi jika bermaksud untuk mengungkapkan rasa sayang.

1. Tahan lidah Anda
Ini bisa menjadi mematikan mood pasangan, karena bagi sebagian orang mencium hingga lidah keluar menunjukkan ketidakdewasaan dan terlalu bernafsu.

2. Jangan terlalu keras mendorong
Sangat penting untuk memberikan ruang bagi pasangan Anda untuk bernapas. Banyak orang tak suka ketika pasangannya terlalu keras mendorong, sehingga menggigit ke pasangannya. Tetap lembut dan halus, ini akan lebih diingat pasangan Anda.

3. Membuat lelucon
Lelucon sering mematikan terutama pada laki-laki. Mereka bisa kehilangan kegembiraan dan sensasi. Bahkan lebih buruk lagi, mereka bisa memberi penilaian buruk tentang diri Anda.

4. Jangan menarik tubuh menjauh dari pasangan
Mengapa Anda harus menarik diri jika memang ingin  mencium atau dicium pasangan? Dia bisa mengartikan Anda tidak tertarik padanya, berabe bukan?

5. Jangan bersendawa
Ini hukumnya mutlak, jangan pernah dilakukan. Pasangan Anda pasti akan merasa terganggu dan  akan mengacaukan suasana yang sudah dibangun. Jadi, pastikan Anda tidak bersendawa, apalagi jika Anda baru saja mengonsumsi makanan yang beraroma menyengat. (boldsky.com)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment