Film Baru James Bond Berjudul "SPECTRE"

Daniel Craig akan kembali tampil sebagai agen rahasia 007, James Bond dalam film terbaru yang diberi judul SPECTRE. Pengumuman tentang judul baru film James Bond itu dilakukan dalam konferensi pers di Pinewood Studio, Kamis (4/12/2014) pagi.

Peraih Oscar, Sam Mendes akan kembali duduk di bangku sutradara. Bukan hanya Mendez, penulis skenario John Logan juga akan kembali berpartispasi dalam pembuatan film terbaru James Bond tersebut.

SPECTRE merupakan kepanjangan dari Special Executor for Counter-Intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion.  SPECTRE adalah organisasi kriminal yang kejam dan bertujuan untuk mendapatkan kekuasaan dengan cara apa pun, termasuk perang.

Pemimpin SPECTRE adalah Ernst Stavro Blofeld. SPECTRE diharapkan bisa menyaingi sukses Skyfall yang menjadi film terlaris di sepanjang sejarah di Inggris. Film ini akan dirilis Oktober tahun depan.

SPECTRE akan diputar hampir bersamaan dengan edisi terakhir Hunger Games yaitu Mockingjay – Part II dan juga Star Wars Episode VII: The Force Awakens. (Mirror)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment