Terkuak! Skandal Asmara Putri Bush di Gedung Putih

WASHINGTON - Putri bekas Presiden Amerika Serikat (AS) George W. Bush, Jenna Bush, membuat pengakuan soal skandal asmaranya yang terjadi di Gedung Putih saat ayahnya berkuasa.

Jenna yang merupakan salah satu putri kembar Bush, mengaku pernah melakukan skandal asmara di atap Gedung Putih bersama Henry Hager, pria yang kini menjadi suaminya.

Pengakuan itu muncul saat dia menjadi bintang tamu dalam acara televisi bertajuk “Watch What Happens Live!”. Dia mengistilahkan skandal asmaranya di Gedung Putih itu dengan sebutan “hanky-panky” atau pacar-pacaran.

Pengakuan Jenna Bush itu muncul ketika seorang penelepon memintanya untuk jujur atas apa yang dia perbuat di kantor ayahnya di Gedung Putih kala itu.

Tanpa canggung, Jenna Bush, 33, yang dikenal sebagai si “kembar nakal” menjawab si penelepon itu dengan istilah khas dirinya agar tidak tabu Dia mengaku pada saat itu usianya 19 tahun “bermain-main” di Lincoln Bedroom. Tapi itu bukan tempat satu-satunya dia melakukan skandal di Gedung Putih.

”Anda tahu, mungkin ada sedikit (adegan) sikut-menyikut,” ujar Jenna. Dia juga berterus terang pria yang ada bersamanya saat itu adalah Henry Hager yang kini jadi suaminya. Dia menyebut saat itu berada di “perahu mimpi” dengan Hager.

“Ada mungkin seperti ciuman di atap (Gedung Putih),” katanya, seperti dikutip Washington Post, Kamis (4/12/2014).

Gedung Putih juga pernah dihebohkan oleh skandal Bill Clinton yang saat itu menjabat Presiden AS dengan wanita magang bernama Monica Lewnsky.


(mas)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment