Ibu di China mau makan bayinya Setelah Melahirkan

Ibu di China mau makan bayinya Setelah Melahirkan
Seorang perawat terkejut mendapati ibu baru melahirkan mencoba memakan jabang bayinya. Tangan orok itu sudah terkoyak sedikit dan ini mengundang kengerian bagi rumah sakit itu.

Surat kabar Mirror melaporkan, Jumat (5/12), perempuan diidentifikasikan sebagai Li Zhenghua didapati tengah menggigit bayinya dengan gigi taring dia. Suster bernama Liu Tianlun mencoba menarik si orok tapi wanita itu menolak melepaskannya.

Dokter mencoba membujuk pelan sebelum akhirnya menyuntikkan obat penenang.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah sakit di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong. Perempuan itu awalnya hendak melahirkan di jalan dan dibantu oleh pekerja-pekerja di sana.

Dia lalu dilarikan ke rumah sakit dan melahirkan di sana, lalu ditempatkan di kamar berdekatan dengan sang anak. Namun di hari ketiga peristiwa mengerikan itu terjadi. "Ini benar-benar mengejutkan. Tangan bayi mungil itu mengalami kerusakan, koyak, dan berdarah akibat gigitan ibunya," ujar juru bicara rumah sakit tidak disebutkan namanya.

Untungnya dokter cepat mengambil tindakan dan bayi itu kini dibawa di lokasi lebih aman.

Polisi mengusut kejadian ini. Diduga Li Zhenghua stres lantaran dicampakkan ibu mertuanya di jalan sebab dia berlaku aneh. Keluarga Zhenghua juga tidak tahu jika dia hamil.

Jika wanita itu tidak dapat merawat bayinya, otoritas China berjanji menjaga anak itu.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment