Film Pahlawan Super Indonesia Pertama 'Garuda Superhero'

Film Garuda Superhero adalah film Indonesia bertema pahlawan super. Dibuat dengan menggunakan tehnik VFX/CGI, di mana dikisahkan sang pahlawan super ini tidak saja menyelamatkan Indonesia, tapi juga seluruh Dunia.

Film ini di Sutradarai oleh x.Jo, yang sebelumnya membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun dalam memperjuangan gagasan film ini dapat diterima dan diwujudkan di kancah industri film nasional yang merupakan kisah perdana dari trilogi yang akan dibuat, dan kedepan dijanjikan akan lebih seru lagi terutama dari segi desain karakter, visual effect, maupun ceritanya.

Garuda Superhero sendiri menceritakan tentang bumi yang terancam diserang asteroid raksasa. Adapun sebuah senjata canggih yang menjadi penyelamat bumi dari kehancuran ini malah dibajak oleh kelompok jahat pimpinan Durja King.

Alih-alih digunakan untuk kebaikan, senjata ini dimanfaatkan Durja King untuk meneror dan menguasai dunia. Untung saja munculah Garuda sebagai sosok pahlawan super yang memberikan harapan baru di tengah kekacauan ini. Mampukah Garuda Superhero menumpas kejahatan Durga King dan mencegah bumi dari tabrakan asteroid tersebut? Dan film ini akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2015 mendatang.
Play Video
×
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment