Inilah Cuplikan Awal Film "Terminator: Genisys"

Amerika Serikat – Trailer pertama film “Terminator: Genisys” baru saja dirilis pada hari Kamis (4/12) kemarin. Kemunculan cuplikan tersebut menambah rasa penasaran akan kelanjutan nasib John Connor, simak ulasan berikut ini Yangmuda.

“Terminator: Genisys” merupakan lanjutan kelima dari film “Terminator”. Dalam film tersebut, Arnold Schwarzenegger akan kembali memainkan perannya sebagai The Terminator. Ia akan hadir bersama sederetan pemain baru seperti Emilia Clarke, Jason Clarke, Jai Courtney, Matt Smith, Lee Byung-hun, Dayo Okeniyi, Courtney B. Vance, Sandrine Holt, dan J. K. Simmons.

Dalam “Terminator: Genisys” yang berlatar tahun 2029, pimpinan pasukan perlawanan John Connor masih melanjutkan perangnya terhadap mesin. Connor mulai takut akan ketidakjelasan masa depan pada saat terjadi serangan di Los Angeles. Mata-mata TECOM mengungkap adanya rencana baru dari Skynet untuk menyerang Connor dari masa lalu dan masa depan. Hal itu otomatis akan mengubah peperangan selamanya.

Menjelang kemenangannya melawan Skynet, Connor memutuskan untuk mengirimkan letnan kepercayaannya Kyle Reese kembali ke masa lalu. Hal itu ia lakukan untuk menyelamatkan ibunya dan juga keberadaannya sendiri. Namun demikian, hal yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan. Berikut ini adalah cuplikan awal film “Terminator: Genisys” yang akan tayang pada 1 Juli 2015:

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment