Tessa Kaunang 'Khawatirkan' Calon Istri Baru Sandy

Anggap wajar keinginan Sandy menikah, tapi khawatirkan calon istri barunya.


Belum lama resmi bercerai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa dikabarkan mau menikah dengan seorang perempuan asal NTB bernama Lhutfa Nur Rahayu.

Perempuan calon istri baru Sandy itu disebut merupakan putri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Terlepas dari hal itu, Tessa sendiri mengaku tidak heran mendengar mantan suaminya mau menikah.

"Itu pilihan hidup dia. Sandy kan cowok, pengen buru-buru nikah. Wajar," kata Tessa, usai menjadi bintang tamu acara Ada-Ada Saja, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Namun begitu, ada rasa khawatir yang diakui dirasakan oleh pemain film Bebek Belur ini. Tessa mengaku khawatir perempuan yang ingin dinikahi mantan suaminya itu belum terlalu mengenal siapa sesungguhnya Sandy. Sebab menurut Tessa, mantan suaminya tersebut tergolong lelaki yang plin-plan.

"Yang saya heran itu pendapat dari pihak cewek soal Sandy. Apa sudah kenal Sandy lebih jauh? Sandy bisa ngomong sehari A, hari besoknya B lho," ujar Tessa, sambil tersenyum.

Seperti diketahui, Tessa dan Sandy resmi bercerai tepat pada tanggal 23 September 2014, lewat putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tessa memilih bercerai karena Sandy sudah berbeda keyakinan dengannya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment