Ibu Muda Asal Inggris Ini Doyan Ngemil Tisu

Seorang ibu muda asal Lincolnshire bernama Jade Sylvester memiliki kebiasaan yang cukup aneh dalam hal mengonsumsi makanan. Bayangkan saja! Dia lebih memilih tisu toilet sebagai menu makanan sehari-hari dibanding menu makanan yang lazim seperti nasi, kentang ataupun roti.

Menurut berita yang dilansir Mirror, kebiasaan ibu dari lima anak yang baru berusia 25 tahun ini pertama kali dilakukan saat dirinya sedang hamil anak kelima pada tahun 2003. Suatu ketika ia sedang berada di toilet dan tiba-tiba memiliki keinginan untuk memakan tisu toilet. Alhasil, kebiasaan aneh tersebut berlangsung hingga kini.

Meski ia sudah melahirkan anak kelimanya sejak 15 bulan yang lalu, namun kebiasaan tersebut masih dilakukannya. Setidaknya ia bisa menghabiskan satu gulung tisu toilet dalam satu hari. Jade juga mengatakan, bahwa ia pernah menghabiskan delapan gulung tisu toilet dalam satu hari.

“Saat hamil dua bulan, aku langsung ingin memakan tisu toilet dan aku juga tidak tahu kenapa bisa seperti itu. Aku lebih suka tekstur dari tisu tersebut, bukan rasanya. Aku suka teksturnya yang kering seperti itu. Keluargaku sudah melarang memakannya, tapi aku tidak bisa,” ucap wanita bertato asal Inggris ini.

Untuk menghindari kebiasaan buruknya tersebut, Jade pun berusaha untuk tidak ke toilet terlalu sering, karena jika ia sudah pergi ke toilet, ia pasti akan memakan tisu di dalamnya.

“Aku sekarang harus mengurangi pergi ke toilet, karena kalau tidak aku akan makan tisu toilet terus. Aku sendiri memang menyiapkan dua tisu di toilet, satu untuk digunakan secara normal, dan satu lagi untuk aku makan,” jelas Jade yang mengaku hingga kini tidak pernah mendapatkan gangguan kesehatan apapun dari kebiasaan yang tak lazim tersebut.

“Jika ada anakku yang melihat, mereka pasti akan memarahiku dan mengatakan, ‘Ibu! Muntahkan tisu itu! Itu tidak baik!’,” ucapnya. (boy/git)

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment