Pendekar Tongkat Emas : Film Silat Terbaru untuk Indonesia

Pendekar Tongkat Emas : Film Silat Terbaru untuk Indonesia
Coba ingat-ingat kembali kapan terakhir kali Anda menyaksikan film dengan nuansa silat Indonesia? Jika Anda termasuk orang senang dan menjadi penikmat film ber-genre ini, tak lama lagi duo produser kenamaan Mira Lesmana dan Riri Riza, menghadirkan sebuah film silat berjudul Pendengkar Tongkat Emas.

Proyek film yang memakan biaya cukup besar ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah yang pernah menyutradarai film Garuda di Dadaku (2009) dan Sang Penari (2011).

Film Pendekar Tongkat Emas berkisah tentang dunia persilatan di negeri antah berantah. Di sebuah padepokan kecil bernama Tongkat Emas, hidup seorang guru silat yang sangat sakti bernama Cempaka (Christine Hakim).

Cempaka, Pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah satu muridnya. Dia memiliki empat murid, yaitu Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro).

Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya. Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu-satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, mantan pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang. Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.

Film Pendekar Tongkat Emas akan tayang mulai 18 Desember 2014. Jika film ini sukses di pasaran, Mira Lesmana dan Riri Riza berjanji akan membuat kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta. Wow!

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment