Gaya Busana Paling Tepat saat Hujan

Gaya Busana Paling Tepat saat Hujan
TIDAK sedikit orang yang malas berdandan saat musim hujan. Pasalnya, mereka menilai akan sia-sia karena penampilan jadi lusuh.

Kendati demikian, musim hujan seharusnya bukan halangan untuk tampil menarik. Desainer Barli Asmara pun memberi tips bagaimana berpenampilan saat musim hujan.

“Kita bawa banyak baju tebal untuk menghangatkan tubuh saat di kantor. Gaya sporty chic cocok sekali dipilih untuk yang kedinginan tapi ingin tetap tampil fashionable,” ujarnya kepada Okezone melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Gaya sporty chic tersebut dapat diaplikasikan melalui setelan jins dan jaket, lengkap dengan sepatu kets. Agar tak monoton, Anda dapat menggunakan model jaket yang berbeda setiap dua atau tiga hari sekali.

“Jaket kan banyak sekali modelnya, ada yang versity, bomber, parka, bahkan yang bahan denim juga ada. Pilih yang benar-benar tebal dan bisa menghangatkan tubuh, jangan yang sekedar gaya tapi tipis,” paparnya.

Sementara untuk sepatunya, Barli menyarankan untuk menggunakan sepatu yang tahan terhadap penyerapan air.

“Sepatu kanvas adalah yang sering kita temui, itu cukup bagus untuk dipakai dengan setelan sweater dan jins. Kemudian ada yang namanya jenis Rubber, itu adalah sepatu berbahan karet yang masih cocok untuk digunakan. Kalau yang wanita mau tetap ada sentuhan girly nya sedikit, bisa pakai sepatu wedges converse,” jelas Barli.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment