Trailer Film 'Minions' Sudah Rilis di Youtube

Bagi Anda yang pernah menonton film ‘Despicable Me’ pasti akan tertawa geli mengingat tingkah laku para minions. masih penasaran dengan organisme bersel tunggal berwarna kuning ini dan mau kenal lebih detail mengenai sosok mereka? Para minion ini akan kembali dalam film spin off ‘Minions’.

Mereka akan segera menghibur dengan aksi kocak dan menggemaskan tanpa menampilkan sosok sang majikan Gru, pasalnya film spin off ini bercerita tentang awal mula para minion ditemukan.

Sejak film ‘Despicable Me’ diluncurkan pertama kali pada Juli 2010 kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua tepat tiga tahun kemudian, yaitu pada Juli 2013. Asal-usul minion memang menjadi misteri hingga kini tidak ada yang tahu dari mana datangnya makhluk lucu tersebut. Rasa penasaran itu pun akan terjawab melalui film yang disutradarai Pierre Coffin ini yang akan bercerita mengenai evolusi para minion lucu mulai dari kecil hingga akhirnya bertemu majikan mereka, Gru.

Pihak Universal Studio dan Illuminations Entertainment pun telah merilis trailer ‘Minions’ di Youtube dan poster perdana pada Selasa (4/11) lalu. Dari trailer yang sudah diunggah lebih dari 4 juta orang tersebut terlihat bahwa para minion lucu ini ternyata sejak lahir berabad-abad lalu bersama-sama mencari majikan jahat untuk menjadi tuan mereka. Mulai dari T-Rex, Napoleon, hingga Dracula, tapi tidak ada yang bisa selamat dari kejahilan mereka.

Tanpa majikan, mereka pun terancam punah. Hingga akhirnya tiga minion pemberani ini menempuh petualangan berbahaya demi menemukan majikan yang tepat. Perjalanan mereka berawal dari Antartika hingga ke New York kemudian berakhir di London pada tahun 1960 dengan dilengkapi setting kota serta soundtrack musik yang nge-hit di tahun itu.

Dari video yang berdurasi 2 menit 57 detik ini, sekilas ada banyak tantangan dan tokoh-tokoh baru dalam petualangan mereka nantinya. Semuanya akan membuat ceritanya makin menarik dan tentunya kocak. Sedangkan untuk pengisi suara akan ada sosok-sosok baru seperti Jon Hamm, Sandra Bullock, Michael Keaton, Allison Janney dan Steve Coogan.

Film spin off ini rencananya akan tayang pada 26 Juni tahun depan.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment