Celana Robek Saat Twerking, Iggy Azalea Tak Kenakan Celana Dalam

 Rapper kontroversial, Iggy Azalea tengah ramai jadi bahan pembicaraan publik dalam waktu terakhir ini. Selain dikenal karena sensualitasnya, ia juga punya karya-karya jempolan yang mengantarnya jadi artis papan atas dunia saat ini.

Tengah di puncak kesuksesan, gadis asal Australia itu baru saja mengalami sebuah hal yang memalukan di atas panggung. Ceritanya, Iggy tengah perform di salah satu Bar Los Angeles kala sebuah bencana fashion terjadi pada pakaian yang ia kenakan.

Iggy dengan gayanya yang sangat enerjik menggoyang panggung lewat single terbarunya, Booty. Seperti judulnya, lagu ini memang dipenuhi dengan goyangan-goyangan twerking yang super panas nan menggila.
Iggy selalu 'liar' di atas panggung / © Splashnews


Tak mau tampil setengah-setengah, Iggy pun melakukan aksi-nya dengan sepenuh hati. Saking cetar-nya goyangan itu, celana super ketat gadis berusia 24 tahun itu sobek tepat di bagian tengah.

Momen memalukan itu ternyata tertangkap dalam sebuah video rekaman fans. Bahkan seorang yang berdiri paling depan mengaku jika Iggy saat itu tak mengenakan celana dalam.

Uniknya, Iggy sendiri sama sekali tak sadar jika celananya robek malam itu. Hingga lagu berakhir, ia tampak menikmati lagu dengan nikmatnya.

Cek videonya di bawah deh..

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment