Begini Kondisi Yuka Tamada Setelah Indonesian Idol Berakhir

Yuka Tamada merasakan berkah pasca menjadi kontestan ajang Indonesian Idol 2014. Selain lebih dikenal masyarakat, dari segi materi ia mendapatkan penghasilan yang lebih dari sebelumnya.

Meski jadwal manggung Yuka tidak sepadat Nowela yang menjadi juara, ia bersyukur dengan rezeki yang didapat saat ini. Yuka bahkan mengaku sudah bisa membantu keperluan adiknya.

"Job mungkin nggak sebanyak juara satu atau dua, tapi banyak juga. Sekarang sudah bisa belikan barang-barang buat adik," ungkap Yuka di Ismaya Cathering, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Yuka masih terus berkarir setelah lepas dari Indonesian Idol.  masih terus berkarir setelah lepas dari Indonesian Idol. ©KapanLagi.com®/Bambang

Penyanyi yang berasal dari Makassar ini sekarang menetap di Jakarta demi menunjang karirnya. Selain itu dara kelahiran Desember 1992 tersebut mengaku senang bisa sekaligus menjaga sang adik, Yuri yang tengah menuntut ilmu di ibukota.

"Sekarang adik saya lagi sekolah bahasa di Jakarta. Jadi saya yang jaga, tapi beda kost. Saya bantu bayarin juga," ucapnya.

Meski tidak menang Indonesian Idol 2014, penampilan Yuka selama babak eliminasi cukup menyita perhatian penonton. Ia gugur di babak 4 besar Indonesian Idol yang digelar pada tanggal 2 Mei.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment