Tolak Cinta Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tetap Akrab

JAKARTA - Ivan Gunawan sumringah saat Ayu Ting Ting menjadi tamu spesial di Jakarta Fashion Week. Ayu tetap akrab dengan Ivan, meski menolak cintanya.
Ivan Gunawan sudah lama memendam perasaan kepada Ayu Ting Ting. Namun, Ayu masih menganggap Ivan Gunawan sebagai sosok sahabat yang sangat baik.

"Aku di sini tuh diundang ya aku datang, lagian ini acaranya sahabat baik aku, Ivan Gunawan, jadi masa ya enggak datang. Lagian Kak Ivan sosok sahabat yang baik banget sama aku," ujarnya saat dijumpai di Senayan, Rabu 5 November 2014 malam.

Ayu juga mengaku akan tetap mendukung apapun yang dilakukan Ivan Gunawan.
"Ya sebagai sahabat yang baik aku selalu dukung, dan support semua yang dilakukan Ivan Gunawan. Termasuk semua desain yang dia rancang untuk hari ini tampil di Jakarta Fashion Week," tandasnya.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment