Wow, Muncul Foto Pevita Pearce Dicium Mesra Cicit Soeharto!

pevita-putraHUBUNGAN asmara aktris Pevita Pearce dengan Nino RAN dikabarkan kandas. Rupanya, Pevita telah menemukan tambatan hatinya yang baru.
Pria tersebut tak lain berasal dari keluarga Cendana,   Putra Wibowo, anak Ari Sigit.
Kabar kedekatan tersebut terlihat dari foto-foto yang membuktikan keakraban Pevita dengan anak dari Ari Sigit tersebut. Pevita yang mengenakan baju warna putih tampak nyaman saat didekap dan dicium oleh putra bungsu dari Ari Sigit itu di sofa.
Gadis berwajah Indo itu juga pernah terlihat akrab dengan keluarga Putra Wibowo saat menghadiri persidangan kakak kandungnya, Putri Haryanti yang didakwa terlibat kasus narkoba, beberapa waktu lalu.
Pevita tampak di antara deretan keluarga Putri yang duduk di bangku di ruang pengadilan. Ia juga terlihat mengenakan baju putih, sama dengan anggota keluarga Cendana yang lain. Pevita duduk diantara Putra dan Enno Sigit. Di persidangan hadir pula Ari Sigit dan sang istri, Rica Callebaut.
Belum diketahui secara pasti bagaimana hubungan Pevita dan Putra. Tapi jika dilihat dari foto yang beredar, cukup dijadikan bukti bahwa Pevita telah menemukan pengganti Nino RAN.
Sebelunya muncul kabar pevita menjatuhkan pilihan pada Bara Tampubolon. Namun, hal itu dibantah Pevita. Bara kabarnya dekat dengan pesinetron Nikita Willy.

sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment