Mariah Carey Tak Ingin Punya Anak Lagi

Mariah Carey & Nick Cannon (Foto:Ist)
Mariah Carey & Nick Cannon (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Mariah Carey tidak berminat menambah anak. Penyanyi yang baru saja melahirkan anak kembar itu merasa sudah cukup memiliki dua anak.

Mariah melahirkan si kembar Monroe dan Maroko pada 30 April. Dia dan suami, Nick Cannon, sepakat untuk tidak menambah anggota keluarga lagi. Penyanyi 41 tahun ini bersikeras dua anak sudah cukup.

"Saya sih ingin, tapi Mariah tampaknya tidak. Mariah mengatakan, dua anak sudah cukup baginya," ujar Nick yang dikutip Femalefirst, Kamis (23/6/2011).
 
"Itu adalah kehamilan kembar yang berkesan untuk Mariah. Dia merasa luar biasa sekarang. Dia kini telah kembali menjalani aktivitas seperti sebelum hamil," ungkap Nick.

Meskipun Mariah dan Nick mempunyai latar belakang di dunia showbiz, Nick bersikeras anak-anaknya harus mencoba jalur karier yang berbeda ketika tumbuh dewasa.

"Ada begitu banyak hal lain untuk bercita-cita dalam hidup. Saya selalu berpikir kita meletakkan terlalu banyak penekanan pada dunia hiburan. Saya akan senang jika anak-anak saya menjadi dokter," tutupnya.
sumber 

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment