Tampil di Glastonbury, U2 Bawa Panggung Sendiri

Tampil di Glastonbury, U2 Bawa Panggung Sendiri
U2 (ist.)
Jakarta - U2 akan menjadi bintang utama dalam festival Glastonbury hari ketiga, 24 Juni 2011. Tampil dalam konser musik terbesar di Inggris itu, U2 kabarnya akan bawa panggung sendiri.

Hal tersebut diungkapkan bos Glastonbury, Michael Eavis. U2 memang selalu tampil megah dalam setiap konsernya, Michael pun berharap U2 akan menyuguhkan konser yang tak kalah seru dari tur dunia mereka.

"U2 sangat excited, terutama setelah mereka tak bisa tampil tahun lalu. Saya pertama kali memesan mereka pada 35 tahun lalu. Mereka akan bawa panggung sendiri. Kami harus menambahkan banyak barang untuk mereka tapi kami bahagia mendapatkan mereka," ujar Michael kepada Daily Star, dilansir NME, Rabu (22/6/2011).

Menurut Michael, akan sulit untuk membuat panggung tersendiri bagi U2. Apalagi mereka akan tampil di panggung utama, Pyramid. Tapi ia belum menerima detail pesanan dari U2.

Tahun lalu saat AC/DC tampil di festival Download, mereka juga membawa panggung sendiri. Mereka menambahkan rangkaian panggung untuk mengakomodasi peralatan konser. Tak boleh ada band lain yang tampil ketika mereka melakukan pertunjukan.

Bagaimanapun Michael mengklaim festival tahun ini akan jadi yang terbaik. Semua persiapan konser yang digelar selama tiga hari berturut-turut itu berjalan lancar tanpa hambatan.

"Para bintangnya yang terbaik yang kita punya, kita menjual semua tiket dalam waktu 3 jam. Tak ada acara lain yang bisa menjual sebanyak ini, jadi setelah 41 tahun itu tak buruk," tuturnya.

 (yla/ich)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment