Emma Stone Kencani Spider-man Baru?


AKTRIS Emma Stone rupanya sudah terjerat jarng-jaring cinta manusia laba-laba.
Seperti dilansir UsWeekly, Kamis (23/6), syuting film terbaru Spider-man, The Amazing Spider-man sudah selesai bulan Mei kemarin. Namun, kisah cinta para bintangnya berlanjut hingga keluar syuting.
Sang pemeran Spider-man, Andrew Garfield, 27 tahun, dengan bintang Easy A Emma Stone, 22 tahun, yang difilmnya jadi sepasang kekasih kabarnya jadi kekasih betulan.
“Mereka menjadi dekat saat syuting dan menjakin hubungan,” kata sebuah sumber pada UsWeekly. Namun, sejoli yang baru jadi pasangan ini masih ngin diam-diam dulu, mengingat Garfield baru putus dari aktris Shannon Woodward bulan Mei lalu. Sementara itu, Stone sudah putus dari Kieran Culkin musim gugur lalu.
“Mereka belum mau terlihat oleh publik. Tapi mereka membweri tahu orang-orang tdekat (mereka pacaran),” kata sumber itu.
Well, tanda-tanda ada sesuatu di antara Stone dan Garfield, yang ikut main The Social Network, sudah kelihatan saat MTV Movie Awards tanggal 5 Juni kemarin. Mereka salng goda selama acara (Garfield duduk di belakang Stone). Kemudian, di pesta usai acara, mereka juga mengobrol berduaan selama 20 menit.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment