Adegan Ciuman Olivia Lubis Realita Remaja

Kru & pemeran film 'Milli & Nathan' (Foto:Rama Narada P/okezone)
Kru & pemeran film 'Milli & Nathan' (Foto:Rama Narada P/okezone)
JAKARTA - Setelah sukses menggarap film dengan tema percintaan remaja, seperti film Ada Apa Dengan Cinta dan Heart, Hanny Saputra dipercaya Falcon Pictures menyutradarai film bergenre romantis berjudul Milli & Nathan.
"Dibanding film yang pernah dibuat memang temanya sama, namun bedanya ada perjalanan karakter yang panjang dari para pemeran dan itu tantangan untuk pemain. Ide ceritanya adalah perjalanan seorang remaja menjadi dewasa," ujar Hanny Saputra, ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (22/6/2011).

"Ini film tentang remaja dengan pemikiran yang dalam dan penuh perenungan. Perjalanan anak muda menjadi dewasa," imbuhnya.

Aktor pemeran utama adalah Chris Laurent dan aktris cantik, Olivia Lubis Jensen. Sedangkan penulis skenario cerita dalam film ini adalah Titien Wattimena.

Film ini juga diperankan oleh Fendy Chow, Him Damsyik, Mario Lawalata, Minati Atmanegara, Frans Tumbuan. Ada pula pendatang baru seperti Chacha Rasyidi Ariefiansyah yang merupakan penata suara di film ini.

Olivia mengaku senang terpilih sebagai pemeran utama. "Aku cukup puas dan banyak mendapatkan pengalaman dari memerankan tokoh Milli di film ini," tutur Olivia.

Bagi Chris Laurent, film Milli & Nathan merupakan pengalaman pertama menjadi pemeran utama di layar lebar. "Ini merupakan suatu kehormatan buat aku bisa menjadi pemeran utama di film pertamaku," kata Chris.

Cerita pada film ini cukup sederhana, hanya berfokus pada karakter Milli dan Nathan mengenai kisah asmara yang terjalin sejak masa remaja dan berulang kembali ketika beranjak dewasa. Film Milli & Nathan juga menggambarkan bagaimana proses pendewasaan dari remaja menjadi dewasa.

Seperti pada umumnya film percintaan remaja, di film itu dibumbui adegan ciuman antara Milli dengan Nathan.

"Hal seperti itu sudah menjadi realitas dalam kehidupan remaja zaman sekarang," kata Hanny.(ang)
sumber 

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment